Bill Gates dan Sang Legenda yang Menunggu Mati

Siapa yang tak kenal Winamp? Aplikasi pemutar musik ini begitu populer di jamannya. Sejak kehadirannya lebih dari satu dasawarsa lalu, hampir semua komputer, baik itu PC maupun laptop, wajib memiliki aplikasi ini.

Sejarah selalu berulang, tak ada yang abadi di dunia ini. Kehadiran pemutar musik digital yang lebih mumpuni, menjadikan Winamp tinggal kenangan masa lalu setelah 15 tahun setia menemani para pengguna PC.


Namun, bukan cerita soal Winamp saja yang menyita perhatian para penikmat jagat teknologi pekan lalu. Ada juga kisah Bill Gates yang menghamburkan uangnya. Pun, cerita soal penyadapan Presiden SBY beserta menterinya ikut menarik perhatian.


Seperti biasa, berita soal pertarungan dan intrik antara iOS melawan Android juga menarik perhatian. Selain kabar kekalahan Samsung di pengadilan, para petinggi Apple juga koar-koar soal Android. Apa lagi yang diributkan?


Kabar hangat juga datang dari jagat game. Apalagi dua konsol anyar yang telah lama dinanti-nanti akhirnya hadir juga. Jika di jagat ponsel ada Apple vs Samsung, di dunia konsol jelas ada Sony vs Microsoft. Anda pilih mana, PlayStation 4 atau Xbox One?


Nah, bagi Anda yang terlewatkan isu-isu hangat berikut, langsung simak saja rangkuman cerita teknologi yang memuncaki daftar 10 artikel terpopuler di detikINET sepekan terakhir ini:


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!