Sial, Baru Beli Xbox One Langsung Dirampok

Inggris - Nasib sial menimpa dua gamer yang baru saja selesai antre membeli Xbox One. Saat ingin bergegas pulang untuk mengutak-atik mainan barunya, konsol game keduanya malah dirampas perampok di tengah jalan.

Dengan muka riang gamer yang berusia 25 tahun dan 27 tahun itu pulang sembari menenteng kardus berisi Xbox One yang baru dibelinya. Konsol itu adalah jerih payah keduanya yang telah mengantre hingga tengah malam di Gloucester, Inggris.


Namun saat ingin bergegas pulang, keduanya dihadang oleh perampok yang tanpa basa basi langsung merampas Xbox One mereka. Menurut kepolisian setempat, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 00.15 dini hari. Lokasi kejadian tidak jauh dari tempat parkir mobil yang dikendari kedua gamer tersebut.


Perampok yang hingga kini masih diburu juga telah memberikan bogem mentah kepada kedua korbannya. Pelaku tidak mengambil harta lain kecuali Xbox One.


"Kami sedang menanyai sejumlah saksi yang mungkin melihat kejadian tersebut," kata juru bicara kepolisian, seperti dikutip detikINET dari Guardian, Senin (25/11/2013).


Xbox One sendiri baru mulai dipasarkan di Eropa, termasuk Inggris, pada Jumat malam waktu setempat. Di sana konsol ini dijual 430 euro, atau setara Rp 6,8 juta.


(eno/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!