Layar Bongsor LG G4 Punya Resolusi 3K

Jakarta - Selain versi reguler, LG G4 juga akan memiliki versi dengan layar bongsor sebesar 5,8 inch. Namun antara versi bongsor dan reguler selisih ukuran layarnya bisa jadi tak signifikan, karena kabarnya LG G4 versi regular layarnya juga tak kalah bongsor.

Tapi yang namanya rumor tentu informasinya belum dapat dipastikan. Namun bocoran terbaru mengatakan LG G4 bakal punya bentang layar mencapai 5,6 inch. Tapi meskipun akhirnya benar, sebenarnya hal ini tak istimewa mengingat LG G3 saja layarnya 5,5 inch.


Menariknya adalah soal resolusi layar, dikatakan LG G4 kemungkinan menyodorkan resolusi layar yang lebih tinggi dari QHD (2560x1440 pixel). Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (17/3/2015), spekulasi yang beredar menyebut ada kemungkinan G4 layarnya menyodorkan resolusi 3K (2880 x 1620 pixel).


Tapi sebenarnya tak cuma itu yang menarik soal LG G4. Beberapa waktu lalu beredar bocoran tampang ponsel diduga LG G4, terlihat desain calon ponsel flagship ini bakal sedikit nyeleneh karena punya bentuk yang sedikit melengkung. Sekilas seperti G Flex, hanya saja melengkungnya tak seperti ponsel lengkung LG itu, karena masih cenderung lurus.


Bersamaan dengan informasi soal layar, juga muncul bocoran soal waktu rilisnya. Disebutkan peluncuran G4 tak akan lama lagi dilakukan LG, yakni pada sekitar bulan April mendatang. Bila benar, artinya hanya tinggal hitungan minggu lagi.


(yud/rou)