ITE, Obat Mumet Saat Macet di Taksi Blue Bird

http://us.images.detik.com/content/2014/10/21/398/blue460.jpgNoni Purnomo, Presiden Director Blue Bird Group Holding. (Ist.)


Jakarta - Penumpang taksi Blue Bird bakal lebih dimanjakan dengan kehadiran layanan Interactive Taxi Entertainment (ITE). Dengan ini, penumpang bisa menonton film atau mendengarkan musik ketika terjebak kemacetan.

ITE merupakan hasil kolaborasi Si Burung Biru dengan empat perusahaan teknologi raksasa: Microsoft, NEC, Intel, dan Acer. ITE merupakan aplikasi dalam taksi yang bersifat interaktif, dimana penumpang dapat mencari sendiri hiburan yang mereka inginkan.


"Penduduk Jakarta sering sekali terjebak kemacetan. Karena itu, Microsoft merasa senang dapat bekerjasama dengan taksi Blue Bird dan perusahaan teknologi lain untuk menghadirkan ITE,” ujar Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia dalam preview pertama ITE di hari pertama TechDays 2014.


Dalam preview pertama ITE, Blue Bird dan seluruh partner terkait memberikan gambaran jelas mengenai konsep pengembangan ITE yang hingga saat ini masih terus mereka lakukan.


“Di Blue Bird, kami selalu mencoba untuk memberikan inovasi kepada pelanggan kami. ITE, yang didukung oleh operasi sistem Microsoft Windows, adalah salah satu bentuk usaha kami dalam memperkaya pengalaman penumpang,” kata Noni Purnomo, Presiden Director Blue Bird Group Holding.


Ia menambahkan bahwa ITE merupakan medium interaksi yang baik, dimana penumpang dapat menggunakan teknologi untuk mencari hiburan dan memenuhi kebutuhan mereka.


Di saat bersamaan, ITE juga memberikan manfaat bagi pengembangan bisnis karena perusahaan-perusahaan lain dapat menempatkan materi kontennya pada aplikasi ini, selama konten tersebut sesuai dengan visi dan misi Blue Bird.Next


(ash/fyk)