Galaxy S6 Mulai Dijual 10 April, Harganya?

http://us.images.detik.com/content/2015/03/02/317/vebbyana46.jpgVebbyna Kaunang, Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia (ash/detikINET)


Barcelona - Samsung memastikan bahwa tanggal 10 April mendatang duo Galaxy S6 mulai dilepas ke pasaran. Banyak yang penasaran, berapa harga yang pantas untuk menebus ponsel Android kelas atas ini?

JK Shin, CEO & Head of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics mengungkapkan bahwa Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge tak akan lama masuk pasar, cuma sebulan lebih setelah dipamerkan pada ajang megah di Barcelona, Spanyol.


"Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge bakal mulai sampai ke pasar pada 10 April di 20 negara," kata Shin dalam acara yang digelar di Centre de Convencions Internacional de Barcelona tersebut.


Sayang, bos besar Samsung tersebut tak memaparkan lebih detail negara-negara mana saja yang bakal mendapat prioritas bagi Galaxy S6.


Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang mengatakan, pihaknya tak bisa memastikan bahwa Indonesia bakal berada di batch pertama pengapalan Galaxy S6.


"Yang pasti bakal masuk Indonesia, tapi kita juga masih belum tahu," ungkapnya.


Ia menjelaskan, hal itu sepenuhnya tergantung keputusan dari kantor pusat Samsung di Korea Selatan. Dan pasar yang memberi kontribusi besar ke bisnis Samsung pun tak menjamin bakal berada di baris terdepan.Next


(ash/asj)