Wah.. BlackBerry Jual Nocan PIN BBM

Jakarta - BlackBerry menawarkan nomor cantik untuk dijadikan sebagai PIN BlackBerry Messenger (BBM) Anda. Penawaran ini adalah bagian dari penambahan fitur kustomisasi BBM di BlackBerry, Android dan iOS.

"Salah satu fitur BBM yang paling banyak diminta adalah membuat PIN BBM yang unik, sesuai keinginan pengguna sehingga mudah dibagi," kata Herman Li, Senior Vice President BBM Software Development BlackBerry dalam keterangannya, Senin (2/3/2015).


"Mulai hari ini, pengguna BBM yang sudah meng-upgrade ke versi terbaru bisa membuat Custom PIN yang terdiri dari 6-8 digit angka dan alphabet sesuai yang mereka mau," lanjutnya.


Custom PIN bisa didapatkan dengan cara membelinya dan berlangganan melalui BBM Shop. Harga yang ditawarkan USD 1,99 per bulan. Selain itu, pengguna BBM yang tak ingin melihat iklan di BBM Feed juga bisa berlangganan no-ad subscription seharga USD 0,99 per bulan.


Dikatakan Herman, update BBM kali ini memberi lebih banyak kontrol kepada para pengguna dengan menambah pilihan personalisasi dan privasi. Tak hanya jualan nomor cantik PIN BBM, BBM juga kini mendukung Android Wear.


"Dengan update terbaru, pengguna bisa menikmati sejumlah fitur spesifik seperti Touch ID di iOS dan dukungan Android Wear untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman BBM di setiap platform," sebutnya.


(rns/rou)