Serangan Bertubi-tubi Samsung ke Apple

Barcelona - Panggung megah di Centre de Convencions Internacional de Barcelona tak cuma jadi tempat unjuk gigi bagi duet maut Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Di sini juga menjadi tempat bagi Samsung untuk menyerang sang musuh bebuyutan.

Pesaing yang dimaksud tentu saja Apple. Tak cuma sekali Samsung melancarkan serangan ke produsen iPhone tersebut, tapi bertubi-tubi.


Memang serangan yang dilancarkan Samsung bukanlah sindiran membabi buta tanpa ada juntrungannya. Di sinilah vendor asal Korea Selatan itu sejatinya punya modal yang kuat, yakni untuk membuktikan bahwa ponsel flagship terbarunya memang powerful.


Executive Vice President Global Marketing IT & Mobile Division Samsung Younghe Lee jadi bos Samsung yang pertama melontarkan serangan. Kala itu eksekutif wanita ini tengah memaparkan kekuatan bodi duo Galaxy S6 yang dibuat dengan penuh kehati-hatian dari bahan metal dan kaca.


Younghe menyebut jika Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dibekali dengan kaca paling tangguh di dunia yang pernah ada, Corning Gorilla Glass 4 dan dikemas dengan desain unik dan kuat. "Dan yang pasti smartphone ini tak akan bengkok," sindirnya yang disambut gelak tawa audiens.


Sudah jelas jika celotehan bengkok yang dimaksud adalah untuk menyindir iPhone 6 yang sempat diterpa isu 'bendgate'.


Serangan kedua dan ketiga dilakukan oleh orang yang sama, yakni Justin Denison yang merupakan Vice President Product Strategy & Marketing Team Samsung Electronics America.Next


(ash/rou)