Wanita Seksi Mirip Lara Croft Ini Cari Nafkah dengan Ngegame

Jakarta - Bermain video game, jika diseriusi, bisa menghasilkan pendapatan tak sedikit. Di mancanegara, sudah banyak yang profesinya main game, seperti wanita seksi yang mirip karakter game Lara Croft ini.

Di internet, sang gadis menamakan diri sebagai Bonnie Doll. Kegemarannya main game tembak-tembakan Call of Duty membuatnya jadi ahli. Ia kemudian menyiarkan kebolehannya di komunitas game Twicth. Di situ, ia sukses mengumpulkan sampai 52 ribu follower.

Kini, Bonnie jadi pemain game full time setelah berhenti bekerja. Dia berasal dari Swedia dan bermukim di Australia sejak tahun 2007.

"Aku bermitra dengan Twitch beberapa saat setelah aku mulai live streaming. Aku mulai mendapat uang yanng cukup dari situ sehingga bisa membayar tagihan dan punya pendapatan yang cukup untuk hidup nyaman," ucapnya yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (28/4/2015).

Bonnie memperoleh uang dari para pelanggan serta iklan. Juga dari para donatur yang kagum melihat aksinya main game. Selain main game, Bonnie juga melayani permintaan penggemar untuk chatting.

Selain pintar main game, penampilan Bonnia yang cukup menawan juga membantu popularitasnya. Banyak yang menyebut ia mirip dengan Lara Croft, karakter utama di serial game Tomb Raider.Tapi ia mengaku kadang takut karena digoda berlebihan.

"Kadang hal itu membuatku tidak nyaman, bahkan ketakutan. Tapi aku sudah mulai terbiasa dan tidak menanggapinya," ucapnya.

"Aku mencoba fokus pada audiens baik-baik yang menontonku. Mereka ini yang membuatku ingin bangun pada hari dan melakukan pekerjaanku," tambahnya.Next

(fyk/ash)