Red Hat Perluas Komputasi Awan Hybrid




Ilustrasi (Ist.)


Jakarta - Red Hat, penyedia solusi open source, mengumumkan perluasan solusi dan teknologi awan hybrid terbuka untuk perusahaan.

Red Hat menawarkan layanan komputasi awannya dengan mengupdate platform manajemen awan hybrid terbuka melalui ketersediaan Red Hat CloudForms 1.1 dan merilis dua bundel solusi komputasi awan dan layanan yang menawarkan gabungan beberapa portofolio produk terdepan dari Red Hat.


Awal Juni 2012, Red Hat untuk pertama kalinya merilis Red Hat CloudForms, platform pengelolaan awan terbuka yang dibuat untuk memungkinkan perusahaan menciptakan dan mengelola awan hybrid Infrastruktur-as-a-Service (IaaS).


Kemampuannya untuk menyediakan sumber daya komputasi mandiri bagi pengguna dengan cara yang terkelola, teratur dan aman.


Dengan CloudForms, perusahaan diklaim dapat membangun dan mengelola awan hybrid enterprise terbuka, sehingga memberikan pilihan infrastruktur di beberapa platform virtualisasi dan memperluasnya ke sumber daya awan publik.


Selain itu, pengguna dapat membangun dan mengelola aplikasi-aplikasi dalam infrastruktur komputasi awan mereka sehingga memungkinkan perusahaan-perusahaan menggunakan komputasi awan mereka untuk menangani beban kerja.


Red Hat telah mengupdate platform CloudForms dengan merilis CloudForms 1.1. Dengan rilis ini, Red Hat telah memperluas jangkauan produk lebih jauh lagi ke Asia Pasifik dan Eropa dengan penambahan beberapa bahasa yaitu Korea, China dan Portugis.


Berikut beberapa update dan perbaikan di rilis CloudForms 1.1:


-. Group Sistem: memungkinkan administrator untuk dengan mudah mengatur sistem seperti memperbarui paket, pada banyak sistem seolah-olah mereka adalah satu.

-. Dukungan LDAP: memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan solusi pengelolaan identitas yang telah ada di dalam CloudForms.

-. Pencarian konten: memberikan kemampuan kepada perusahaan-perusahaan untuk dengan cepat mencari konten tertentu di seluruh lingkungan siklus hidup aplikasi.


"Dengan adanya dua update untuk platform manajemen CloudForms kami dan ketersediaan dua solusi awan hybrid, kami menawarkan pelanggan kami fleksibilitas yang lebih besar dan kemudahan dalam awan. Dengan penawaran ini, Red Hat mendorong kepemimpinan awan lebih lanjut untuk industri ini," pungkas Bryan Che, General Manager Cloud Business Unit Red Hat.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!