Astaga, iPad Dipakai Merekam Pemerkosaan

London - Komputer tablet Apple iPad mempunyai banyak fungsi, termasuk untuk merekam video. Sayangnya, seorang pria nekat menyalahgunakannya untuk merekam dirinya sendiri sedang melakukan pemerkosaan.

Pria bernama Hesam Khosravi ini adalah imigran asal Iran yang bermukim di Inggris. Akibat perbuatannya itu, dia telah dijatuhi hukuman 11 tahun penjara di pengadilan London.


"Perbuatannya pada malam itu sangat kejam dan meninggalkan kerusakan psikologi yang tidak dapat diukur pada diri korban," kata Justice Hallet, hakim yang menangani kasus ini.


Perbuatan tak terpuji itu dilakukannya dengan terlebih dahulu mengancam korban. Dia mengaku mencabuli korban dua kali dan memfilmkannya melalui iPad miliknya yang dijadikan barang bukti.


"Melihat rekaman tersebut sungguh sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan. Korban terlihat sangat kesakitan dan tertekan," kata hakim.


Tersangka pun terancam dideportasi sesudah masa hukuman penjara 11 tahun itu dilakoninya. Demikian seperti detikINET kutip dari BBC, Selasa (23/4/2013).


(fyk/ash)