Bos Microsoft Kesal dengan Gosip Xbox 720




Ilustrasi (ist)


Jakarta - Sudah banyak sekali gosip tentang Xbox 720 yang menyeruak. Hal ini pun membuat salah satu bos Microsoft berang dan meluapkan emosinya di Twitter.

Bermacam-macam gosip mewarnai wujud Xbox 720 yang saat ini masih misteri, salah satunya soal koneksi internet yang tidak boleh terputus dari konsol in. Ya, konon konsol tersebut hanya bisa dipakai jika ada jaringan internet.


Gosip ini pun kemudian menjadi cibiran di kalangan gamer, kebanyakan para pengguna tidak setuju dengan keputusan Microsoft tersebut. Apalagi bagi mereka yang tinggal di tempat dengan koneksi internet terbatas.


Melihat respons negatif para gamer yang semakin tak terbentung itu, Adam Orth selaku Microsoft Studios Creative Director angkat bicara. Hanya saja tidak secara langsung, melainkan melalui akun Twitternya.


"Setiap perangkat sekarang sudah 'always on', dan kita hidup di dalam dunia seperti itu," tulis tweet Orth, seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (5/4/2013).


Selain itu Orth juga berandai-anda soal vacum cleaner yang akan menjadi tidak berfungsi ketika tidak ada aliran listik. Tapi toh, hal itu tidak membuat para pengguna untuk tidak membeli perangkat tersebut.


Saat ini sosok Xbox 720 atau dikenal juga dengan sebutan 'Durango' memang masih menjadi misteri. Konon konsol game ini bakal mulai dipasarkan akhir 2013, berdekatan dengan jadwal rilis PlayStation 4.


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!