HTC One Punya Fitur Dual Sim?




HTC One (inet)


Beijing - Sebuah gambar yang bocor di internet mengungkap kemungkinan HTC One versi dual SIM card. Tak hanya SIM card, kartu memorinya pun ganda. HTC tampaknya membuat varian dari smartphone jagoannya ini.

Dilansir Phandroid, Kamis (4/4/2013), HTC One versi dual SIM card ini kabarnya ditujukan khusus untuk China. Keterangan lain menyebutkan, HTC One dual SIM punya sejumlah fitur yang tidak ada di HTC One dengan SIM card tunggal. Ini mungkin bisa membuat pembeli HTC One di negara lain merasa iri.


Tampak pada foto, bagian belakang ponsel HTC One versi 802W ini dibuka sehingga menampakkan ada dua slot untuk SIM card. Foto tersebut juga memperlihatkan dua slot memory card microSD.


Sementara itu, seperti diketahui HTC One yang tersedia untuk negara selain China selain hanya ada satu slot SIM card, bagian belakangnya tidak dapat dibuka dan tidak ada slot memory card.


HTC kabarnya akan memproduksi tiga jenis HTC One untuk China dan akan didistribusikan melalui operator China Unicom, China Mobile dan China Telecom.



( rns / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!