Yuk, Ikut #BloggerBicara Bahas Seputar 'Komunitas'




Jakarta - Belakangan ini marak bermunculan komunitas-komunitas di Indonesia, mulai dari komunitas dengan kesamaan hobi, olahraga, seni, bisnis, sampai komunitas hewan peliharaan. Meski mengenal banyak komunitas, tapi apa sebenarnya komunitas itu?

Untuk mengulas prihal komunitas tersebut, BLOGdetik kembali menggelar program regulernya bernama #BloggerBicara. Seperti biasa #Bloggerbicara selalu mengangkat tema yang menarik untuk dibahas. Nah, kali ini mengambil tema 'Komunitas'.


Ngomongin komunitas, pasti banyak alasan kenapa kita tertarik untuk bergabung dengan sebuah komunitas. Entah karena kita ingin menambah relasi dan informasi atau mungkin karena ingin sekedar iseng-iseng mennambah kegiatan di waktu senggang. Apapun alasannya, pasti kita bisa menemukan suka dan duka dalam berkomunitas.


Semua itu bakal diobrolin di "#BloggerBicara Komunitas" yang akan diadakan pada hari, Minggu, 7 April 2013, Jam 12.00 WIB - sampai selesai. Bertempat di Demang Resto & coffee lounge, Sarinah - Thamrin, Jakarta.


Acara ini akan dihadiri 100 blogger dari berbagai komunitas dan platform. Selain itu, akan ada games-games seru dengan hadiah menarik. Ada door prize dari @MbaTiTis yang biasa nongol di detikForum dan juga 1 unit smartphone Lenovo S880 dari Lenovo Mobile.


Nah, kalau Anda tertarik untuk ikutan #BloggerBicara Komunitas ini, baca infonya di www.blogdetik.com . Jadi tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri Anda detik ini juga! Siapa tahu Anda menjadi salah satu dari 100 blogger yang terpilih nantinya!


Acara ini terselenggara berkat kerjasama BLOGdetik, detikINET, XL Axiata, Lenovo Mobile, Bening Communication, detikForum.com dan cariCinta.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!