Galaxy S4 Mini (Mungkin) Hadir Minggu Ini




Bocoran Galaxy S4 Mini (sammobile)


Jakarta - Tak lama setelah meluncurkan Galaxy S4, Samsung disebut-sebut langsung memboyong versi mini dari ponsel flagshipnya tersebut. Perangkat bernama Galaxy S4 Mini itu pun diisukan bakal resmi hadir pada minggu ini.

Demikian menurut laporan yang dilansir GSM Arena terkait kabar kelahiran Galaxy S4 Mini. Pun demikian, masih menurut laporan tersebut, perangkat ini tak akan langsung dilepas ke pasar. Masih harus menunggu hingga akhir April atau Mei.


Galaxy S4 Mini sendiri dilaporkan akan mengusung spesidikasi layar 4,3 inch Super Amoled dengan resolusi qHD, kamera 8MP, 1 GB RAM, dan pilihan storage 8/16/32 GB.


Sama seperti 'sang kakak', versi mungil dari Galaxy S4 ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Adapun harganya diperkirakan sekitar USD 450 atau sekitar Rp 4 jutaan.


Sebelumnya, seorang pejabat Samsung telah membenarkan esksistensi Galaxy S4 Mini. Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Lee Keon Hyok selaku Senior Vice President Samsung menyatakan S4 Mini akan dipasarkan sesudah Galaxy S4 meluncur di pasaran.


"Galaxy S4 Mini baru akan didistribusikan akhir April. Ponsel ini kencang, dengan layar besar dan jernih dan mungkin akan menjadi hits besar bagi Samsung, begitu juga dengan S4 Mini yang akan dijual segera sesudahnya," kata dia.


( ash / rns )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!