HP Kembangkan Smartwatch Fashionable

Jakarta - Hewlett-Packard (HP) hampir dipastikan bakal ikut terjun ke segmen smartwatch. Perusahaan asal negeri Paman Sam ini bahkan menggandeng desainer ternama demi menghasilkan model jam tangan pintar yang fashionable.

Smartwatch HP disebut akan mengusung desain circular alias membulat dengan material baja setebal 44 mm yang melingkar. Adalah desainer bernama Michael Bastian yang berada dibalik desain tersebut.


Selain itu, smartwatch yang belum terungkap namanya ini juga bakal menawarkan tiga pilihan tali yang bisa diganti-ganti dengan material berbeda-beda yakni warna hitam berbahan karet, coklat berbahan kulit, dan hijau dengan bahan nilon. Ditambah lagi edisi terbatas yang sepenuhnya didominasi warna hitam.


Meski belum ada informasi mengenai platform yang digunakan, smartwatch ini juga bakal mendukung sinkronisasi dengan perangkat Android dan iOS layaknya smartwatch lainnya. Penggunanya akan dapat menerima notifikasi sms masuk, email, dan juga sebagai pengontrol pemutar musik.


Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (2/8/2014), smartwatch HP ini kabarnya bakal diluncurkan sekitar akhir 2014 ini. Sayangnya belum ada informasi banderol harga yang akan ditawarkannya.


(rou/rou)