100 Judul Game Siap Kawal PlayStation 4

Jakarta - Sony agaknya tidak main-main ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer pemilik PlayStation 4 kelak. Produsen asal jepang itu telah menyiapkan hingga 100 judul game pada tahun pertama pemasaran PlayStation 4.

Jumlah game tersebut pun akan makin bertambah berkat kolaborasi Sony dengan para pengembang game. Pihak Sony menjelaskan masih ada 40 game lagi yang masih dalam proses pengembangan dan akan siap menyusul.


Pada kesempatan yang sama, Sony turut menjelaskan mengenai layanan premium PlayStation Network. Dikatakan gamer pengguna PlayStation 4 dapat menggunakan layanan bernama 'PlayStation Plus' tersebut dengan tetap merogoh kocek sebesar USD 49,99 untuk setahun penuh.


Asyiknya lagi, bagi gamer pengguna PlayStation 4 yang punya akun eksisting PlayStation Plus akan diberikan secara cuma-cuma game balap garapan Evolution Studios berjudul 'Drive Club'.


Tidak cuma itu, tiap bulan Sony juga bakal menggratiskan gamer pemilik akun PlayStation Plus untuk memainkan satu judul game PlayStation 4 yang diinginkan tanpa harus membeli. Demikian seperti dikutip detikINET dari NBC News, Selasa (11/6/2013).


(fyk/fyk)