First Media Buka Akses Gratis ke Semua Channel

Jakarta - Kabar gembira bagi pengguna First Media. Mulai tanggal 8 - 18 Agustus 2013, pihak First Media membuka akses ke semua channel HomeCable secara gratis.

HomeCable merupakan salah satu feature yang menampilkan berbagai macam channel televisi nasional dan internasional dalam format Standard Definition (SD) dan High Definition (HD).


”Semua channel dapat dinikmati seluruh pelanggan First Media, dimana hal ini membuktikan bahwa First Media turut memberikan pelayanan istimewa untuk pelanggan HomeCable di momen penuh berkah ini," tukas Mico Kaliki selaku Division Head Marketing Communication, PR & Branding dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (10/8/2013).


Program-program unggulan termasuk film-film box office Hollywood melalui channel FOX Movie Premium dan HBO bisa disaksikan. Pun juga drama dan film Asia melalui channel NHK, KTV, dan Star Plus setiap harinya selama lebih dari satu minggu.


Adapun bagi yang telah memiliki First Media Digital Recorder, ada keuntungan yang juga diberikan. First Media memungkinkan penggunanya untuk melakukan perekaman selama 300 jam dan dengan terbukanya akses ke semua channel, pengguna bisa merekam tayangan favorit dan memutarnya kembali kapan saja.


First Media juga akan menayangkan pertandingan sepakbola Liga Inggris, perdana musim 2013-2014 melalui channel BeInSPORT (BeInSPORT1 dan BeInSPORT2).


“Sebagai operator TV berbayar pertama dan No. 1 di Indonesia, First Media akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kami berharap dengan inovasi dan layanan tersebut dapat memberikan informasi dan hiburan berkualitas bagi masyarakat khususnya pelanggan First Media,” tutup Mico.


(sha/sha)