Ini Bocoran Ponsel Jumbo HTC One Max

Jakarta - Tabir yang menyelimuti ponsel jumbo dari keluarga HTC One pelan-pelan mulai terkuak. Dengan mengusung nama HTC One Max, inilah bocoran tampilannya.

HTC One Max disebut-sebut akan memiliki lebar layar 5,9 inch dengan resolusi 1080 pixel. Adapun dapur pacunya diperkuat chipset Snapdragon 800 dengan kemampuan prosesor 2,3 GHz quadcore Krait 400, GPU Adreno 330 dan RAM 2 GB.


Untuk fitur masih seperti sang kakak -- HTC One -- dibekali dengan kamera 4 MP UltraPixel. Namun dengan tambahan baterai 3300 mAh dan storage 16 GB yang bisa diperbesar.


HTC One Max pun diprediksi akan langsung menjalankan sistem operasi 4.3 Jelly Bean dan dipercantik dengan user interface HTC Sense 5.5.


GSM Arena melansir, HTC saat ini tengah melakukan uji coba kepada sejumlah pengguna di China. Jika semua sesuai rencana, maka pada bulan September, HTC One Max akan siap menyapa pasar ponsel dunia yang semakin sesak.


Artinya, HTC One Max bakal head to head dengan Galaxy Note III dan BlackBerry Z30, phablet BlackBerry 10 yang isunya juga semakin santer di pasaran.


(ash/eno)