Berburu Hotel Murah Lewat Ponsel Android

Jakarta - Bagi Anda yang mau mudik Lebaran ataupun sedang merencanakan liburan, jangan sampai kemalaman di jalan. Kalau mata sudah lelah, jangan ditahan-tahan. Lebih baik segera cari penginapan untuk tempat peristirahatan.

Nah, untuk mencari tempat peristirahatan semisal hotel, losmen, ataupun hostel terdekat dengan lokasi Anda saat ini, rasanya untuk cari referensinya sudah banyak tersebar di internet.


Namun jika Anda ingin referensi tempat menginap yang harganya lebih murah, mungkin aplikasi ini bisa jadi rujukan. Uyora.com namanya, aplikasi ini bisa di-download di Google Play yang ada di smartphone Android.


“Kini Uyora, sudah masuk top list apps di Google Play. Di katagori travel sudah sejajar dengan brand-brand besar seperti Waze, Google Maps, Garuda Indonesia, Air Asia, Agoda, dan Wego,” kata R Ari Sudrajat, Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung, pengelola Uyora.com dalam rilisnya, Selasa (22/7/2014).


Ari yang mengembangkan situs tersebut sejak Juli pertengahan tahun lalu berambisi untuk memperbandingan harga-harga hotel di seluruh dunia. Melalui Uyora, wisatawan akan memunyai kesempatan menemukan kesempatan mendapatkan hotel terbaik sesuai kebutuhan, di samping penawaran diskon.


"Target kami ada sejuta orang mengeklik Uyora.com setiap bulannya. Dari jumlah pengunjung, saat ini Jumlah transaksi sekitar 2% dari pengguna yang cari hotel," kata Ari.


Ari menegaskan bila dibandingkan dengan situs pemesanan hotel lainnya, Uyora bisa membandingkan ratusan travel site, jadi harga hotel yang dihasilkan adalah yang termurah. Next


(rou/rou)