Smartwatch HTC Tak Sengaja Terlihat

Jakarta - Meski belum mau mengkonfirmasi smartwatch yang diisukan tengah dibuatnya, HTC secara tak sengaja malah membocorkan sendiri wearable gadget besutannya dalam sebuah video komersil.

Menariknya, meski sulit melihat detailnya dalam video tersebut, namun secara keseluruhan smartwatch HTC memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan yang pernah dibocorkan oleh @evleaks.


Smartwatch tersebut terlihat pada adegan di detik ke-35 ketika seorang staf HTC sedang konsentrasi pada layar komputer di depannya. Sebuah jam tangan yang diduga sebagai smartwatch terletak di atas meja tempat staf itu bekerja.


Selain desain yang memperkuat bocoran sebelumnya, smartwatch itu juga terlihat seperti diletakkan di dudukan sebuah charger. Hal itu pun memunculkan spekulasi bahwa smartwatch HTC akan mengandalkan metode charging secara docking.


Informasi lain mengenai smartwatch HTC seperti disebutkan @evleaks adalah OS Android Wear yang akan diusungnya, dan penggunaan tali pengikat bergaya elegan dengan bahan metal seperti yang banyak digunakan oleh jam tangan kelas atas. Demikian seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (22/72014).


(yud/ash)