Twitter Permudah Hapus 'Pesan Rahasia'

Jakarta - Sebagian pengguna mungkin pernah merasakan kesulitan mengakses direct message atau DM di Twitter. Hal yang sama juga kerap terjadi ketika akan menghapusnya. Nah, Twitter mendengar keluhan ini dan akan memperbaikinya.

Dalam beberapa pekan ke depan, Twitter segera merilis update yang akan membuat fungsi delete DM di Twitter semua platform, baik web maupun mobile bekerja sempurna.


Jadi, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Senin (21/7/2014), ketika Anda menghapus DM dari smartphone atau tablet misalnya, pesan tersebut tidak akan muncul di Twitter versi desktop.


Informasi lain yang di-tweet akun salah satu tim resmi Twitter support menyebutkan, update untuk Twitter di iPhone dan Android akan dirilis segera. Update ini akan menyajikan semua history DM pengguna ke mobile.


Fitur ini dilengkapi fungsi delete yang dikembangkan sehingga memudahkan pengguna membuang pesan DM yang tak ingin dibaca lagi. Saat dirilis nanti, tentunya akan banyak pengguna Twitter yang senang. Menghapus pesan jadi lebih konsisten. Sekali hapus, berlaku di semua platform.


(rns/rou)