Indosat Bidik 20% Bobotoh




Ilustrasi (isat)


Bandung - Bobotoh, sebutan bagi fans Persib Bandung, saat ini tengah diincar Indosat sebagai pasar yang berpotensi. Terlebih jumlah penggila Persib disebut-sebut berada di angka 5,3 juta orang. Dari kisaran tersebut, Indosat pun menargetkan 20% di antaranya untuk bisa menjadi pelanggan mereka.

Hal itu diungkapkan Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer usai acara penandatanganan kerjasama co-branding Indosat dengan Persib di Restoran The Centrum, Jalan belitung, Kamis (21/2/2013).


"Minimal kita bisa (gaet-red.) sekitar 20 persen lah. Harapannya ya bisa lebih banyak lagi," ujar Erik.


Indosat saat ini tengah mempersiapkan kartu khusus untuk penggemar Persib. Dimana di dalamnya terdapat konten bagi pengguna (bobotoh-red) untuk mendapatkan info soal pemain, foto serta video. Serta ada tarif khusus bagi sesama bobotoh pengguna Indosat.


Namun Erik mengaku, untuk bisa masuk dalam benak bobotoh tidak semudah itu. Meski bobotoh selama ini loyal dengan Persib, namun butuh waktu agar bobotoh juga loyal pada Indosat.


"Kalau kerjasama hanya 1 tahun saja, lalu saya menyarankan pada bobotoh untuk ganti nomor kan enggak enak juga. Kerjasama ini akan jangka panjang. Kalau sebentar memang sayang," katanya.


( tya / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!