Kembali ke App Store, Playboy Tampil Lebih 'Sopan'




Playboy di iPad dahulu (Ist.)


Jakarta - Setelah sebelumnya sempat menghilang, aplikasi majalah dewasa Playboy kembali hadir untuk pengguna produk Apple. Tentu saja dengan sejumlah perubahan yang selaras dengan kebijakan di App Store.

Ya, aplikasi Playboy akan mulai tersedia di toko aplikasi online tersebut dalam waktu dekat. Nantinya, Playboy akan hadir dalam konsep majalah lifestyle. Ini artinya, aplikasi ini hanya menampilkan tips gaya hidup, artikel dari majalah dan, tentu saja foto-foto wanita cantik.


Meski toto-foto wanita cantik itu akan menggunakan pakaian yang seksi, seperti lingerie. Namun tidak sampai memperlihatkan bagian-bagian tubuh sensitif. Demikian yang dikutip detikINET dari Techdirt, Jumat (22/2/2013).


Sebelumnya, Playboy memang sempat hadir untuk iPad dan perangkat iOS lainnya. Tetapi saat itu, majalah besutan Hugh Hefner itu menampilkan Playboy apa adanya, termasuk wanita tanpa busana. Sehingga Apple kemudian hari terpaksa memintanya pergi.


Selain majalah, Playboy juga sempat hadir dalam bentuk aplikasi game dewasa.


Kendati Playboy sudah lebih 'sopan' sebagai aplikasi mobile baru, tetap saja ini termasuk aplikasi yang hanya boleh di-download oleh pengguna di atas 18 tahun. Kebijakan pengguna sangat diharapkan agar bisa sesuai umur.


( tyo / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!