Harga PlayStation 4 Diprediksi Rp 4,5 Jutaan




Peluncuran PlayStation 4 (Ist.)


Jakarta - Selain bentuk dari PlayStation 4, salah satu yang menjadi misteri adalah harga yang akan dibanderol. Tentu saja, misteri ini membuat penggemar konsol besutan Sony ini masih penasaran.

Seperti diketahui, Sony belum mengumbar bagaimana bentuk desain PlayStation 4 hingga libur Natal di akhir tahun. Ini termasuk dengan harga yang nantinya bakal dipasarkan.


Salah satu analis dari EEDAR Jesse Devnich, mencoba memberikan prediksinya mengenai berapa kira-kira harga yang mungkin menjadi banderol resmi dari PlayStation 4.


"Untuk tujuan yang kompetitif, saya tidak akan terkejut bila harganya tidak akan terlalu mahal," katanya, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (22/2/2013).


Menurutnya, ada kemungkinan bila nantinya Sony menjual PlayStation sebesar USD 465 atau sekitar Rp 4,5 jutaan (1 USD = Rp 9,706).


"Saya pikir Sony belajar dari pelajaran berharga saat peluncuran PlayStation 3 dan saya tidak akan mengharapkan kesalahan yang sama yang akan membuat generasi berikutnya bernasib hal serupa," katanya.


( tyo / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!