Tebak-tebakan Desain PlayStation 4




Salah satu desain tebakan PS4 (kotaku)


Jakarta - Event PlayStation Meeting 2013 yang hanya mengungkap kehadiran kontroler PlayStation 4, serta-merta membuat undangan yang hadir kecewa.

Untungnya, konfirmasi waktu peluncurannya yang telah secara resmi dikatakan bakal hadir pada musim liburan di AS, setidaknya cukup berhasil meredam rasa penasaran sejumlah undangan yang datang.


Perihal desain seperti apa yang bakal digunakan Sony pada PlayStation 4 hingga kini pun masih belum ada titik terang. Namun sejumlah desain tebakan bentuk PlayStation 4 yang merupakan garapan para fans PlayStation sejatinya mudah ditemukan di dunia maya.


Mulai dari desain yang paling masuk akal dan mendekati, hingga yang paling nyeleneh karena memiliki bentuk yang tidak biasa.


Dari semua desain yang bisa ditemukan di internet tersebut, terdapat satu desain yang paling bisa diterima karena memiliki porsi bentuk yang sesuai. Selain itu perangkat kontroler yang ditampilkan juga memiliki kesamaan dengan yang telah dirilis secara resmi oleh Sony.


Pada desain yang diposisikan berdiri tersebut terlihat PlayStation 4 telah mengusung BluRay drive model hisap, sedangkan pada bagian bawahnya terdapat dua buah port USB 3.0.


Secara keseluruhan desain yang ditunjukan memiliki kemiripan dengan PlayStation 2 versi awal namun tampil lebih elegan dengan balutan kombinasi hitam matte dan glossy yang dipercantik dengan kehadiran logo PS4 dengan backlight biru tua.


Berikut beberapa desain tebakan PS yang lain:




( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!