Indosat Siapkan Kartu Khusus Bobotoh Persib




FOTO:ANTARA/Agus Bebeng


Jakarta - Setelah kerjasama co-branding dengan Persib Bandung, Indosat kini tengah mempersiapkan untuk membuat kartu telekomunikasi khusus bagi para penggemar Tim Maung Bandung.

Rencananya, stater pack tersebut akan mulai diluncurkan pada bulan Maret bersamaan dengan pembukaan keanggotaan Persib Club.


Hal itu diungkapkan Direktur Marketing dan Promosi Persib Bandung Muhammad Farhan dalam acara penandatanganan kerjasama co-branding Indosat dengan Persib di Restoran The Centrum, Jalan belitung, Kamis (21/2/2013).


"Dari begitu banyaknya pendukung atau penggemar Persib, berapa banyak yang kemudian teregistrasi. Karena itu kami tengah berkomitmen akan ada pembukaan keanggotaan Persib Club yang akan meluncurkan kartu anggota dengan nilai-nilai yang dapat dimanfaatkan," kata Farhan.


"Dengan mendaftarkan diri sebagai anggota, salah satu keuntungan yang didapat dari stater pack khusus untuk para bobotoh Persib dimana akan ada konten yang Persib pisan yang tidak mungkin ditiru orang," lanjutnya.


Director & Chief Commercial Officer PT Indosat Erik Meijer menambahkan, kartu telekomunikasi tersebut bakal memberikan kemudahan bagi para bobotoh untuk mendapatkan informasi soal pemain melalui ponselnya masing-masing.


"Kartu ini akan mendukung kartu keanggotaan Persib Club nantinya. Karena kalau hanya punya kartu keanggotaan kan tidak terasa benefitnya. Jadi nanti, keanggotaan berdasarkan nomor telepon itu akan digabungkan dengan layanan konten sebagai nilai tambah. Misalnya info pemain, foto atau video," tuturnya.


Selain itu, penggemar Persib yang menjadi pelanggan Indosat pun akan diberikan tarif khusus sehingga biaya komunukasi antar sesama penggemar bisa lebih hemat dan makin dekat.


"Jadi kalau nanti telepon-teleponan untuk janjian nonton Persib bareng jadi enggak berat (mahal-red) karena ada tarif khusus. Komunikasi antar pendukung Persib maskin mudah dan hemat," pungkas suami artis Maudi Koesnaedi ini.


( tya / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!