Pengumuman PlayStation 4 Tanpa PlayStation 4




Peluncuran PlayStation 4 (guardian)


Jakarta - Pengumuman PlayStation diwarnai banyak tanda tanya para penggemarnya. Salah satunya wujud dari konsol itu sendiri yang masih disembunyikan Sony.

Ya, pada sebuah perhelatan yang digelar di New York pada Rabu malam waktu setempat, Sony mengajak sejumlah media dan puluhan developer untuk berbagai cerita soal konsol terbaru mereka, PlayStation 4.


Dalam acara yang berlangsung cukup lama itu, Sony meminta para developer untuk menceritakan bagaimana pandangan mereka terhadap konsol tersebut. Terutama dari sisi pengembangan game dan soal monetisasi.


Selain itu Sony juga mengumbar janji-janji manis soal PlayStation 4. Tak banyak bicara soal spesifikasi hardware memang, tapi produsen asal Negeri Sakura ini mengklaim bahwa gamer akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur baru di konsol tersebut, misalnya dengan kehadiran kontroler baru bernama DualShock 4.


Namun hajat besar Sony itu tidak berlangsung klimaks. Pasalnya, meski sudah menggembor-gemborkan seluruh fitur yang ada di PlayStation 4, namun Sony tidak menunjukkan seperti apa rupa konsol tersebut.


Seperti dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (21/2/2013), kemungkinan besar Sony memang sengaja 'menyimpan' PlayStation 4 untuk pameran Electronic Entertainment Expo (E3) pada Juni 2013. Kita tunggu saja nanti.


( eno / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!