Proyek 'Kapal Luar Angkasa' Apple Disaingi Nvidia




Rancangan kantor baru Nvidia (nvidia)


California, AS - Setelah beberapa waktu lalu Apple mengumbar rencana pembangunan markas besar spektakuler berbentuk kapal luar angkasa , Nvidia juga tidak mau kalah.

Produsen GPU raksasa ini mengumumkan rencana pembangunan kantor pusat baru dengan desain menawan. Mereka menyewa kantor arsitektur terkenal bernama Gensler untuk mewujudkannya.


Pembangunan markas baru tersebut dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya Nvidia. Bermula dari start up kecil yang didirikan tiga orang, Nvidia kini jadi perusahaan besar yang memiliki 8.000 staf di seluruh dunia.


Dilansir eWeek dan dikutip detikINET, Jumat (22/2/2013), kantor baru Nvidia dibangun tidak jauh dari kantor lamanya di Santa Clara, California. Rencananya, kantor baru Nvidia siap ditempati pada Juli 2015.


"Kami memutuskan membangun kampus baru yang seunik perusahaan kami. Bangunan baru Nvidia ini akan menangkap imajinasi dan ambisi karyawan kami. Akan menjadi simbol, manifestasi fisik dari visi kami untuk perusahaan," kata CEO dan co founder Nvidia, Jen Hsun Huang.


Dalam gambar rendernya, rancangan kantor baru Nvidia memang terlihat sangat unik dan futuristik. Rasanya tidak kalah spektakuler dengan desain markas baru Apple.


( fyk / rns )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!