Pembesut Halo Siapkan Game Baru




Destiny


Jakarta - Bugie, pembesut seri Halo yang amat tersohor itu kini tengah menyiapkan produk baru. Konon ini merupakan game dengan budget terbesar yang pernah mereka buat.

Seri Halo memang terbukti sangat memikat, seru, dan bisa bikin para pemainnya ketagihan. Saking suksesnya game ini pun sempat diadopsi ke dalam film dengan judul yang sama.


Developer Bugie yang identik dengan Microsoft selaku publisher mereka pun kini sudah membuka pintu untuk pihak lain, mereka sudah menandatangani kesepakatan untuk bekerjasama dengan Activision hingga 10 tahun ke depan. Total ada 4 yang akan mereka berikan, salah satunya adalah Destiny.


Destiny sedikit banyak mirip dengan Halo, sama-sama bertema Sci-Fi dan mengambil sudut pandang orang pertama, alias FPS. Sayangnya, belum dibeberkan secara detail seperti apa alur cerita dan gameplaynya nanti.


"Ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa kami sedang membuat MMo FPS, tapi yang benar adalah, jika Anda menyukai game shooter, maka Destiny adalah game shooter terbaik yang pernah Anda mainkan," kata Jason Jones, Co-Founder Bugie, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (18/2/2013).


Belum dijadwalkan kapan game tersebut akan dirilis, namun bisa dipastikan bahwa Density akan dirilis untuk Mac dan PC. Perpaduan kedua platform tersebut diprediksi bisa mendulang pendapatan yang cukup baik.


( eno / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!