Battlefield 4 Dipastikan 'Baku Tembak' di 2013




Jakarta - Electronic Arts (EA) akhirnya angkat bicara soal Battlefield 4. Produsen game asal Amerika Serikat itu berjanji untuk merilis game tersebut di akhir tahun 2013 ini.

Kemunculan Battlefield 4 beberapa waktu lalu memang cukup menghebohkan. Game ini bukan saja terlihat menantang dengan adegan baku tembak yang semakin seru, tapi kualitas grafis juga akan ditingkatkan hingga tampak lebih memukau.


EA mengaku bahwa Battlefield 4 akan sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Elemen multiplayer tetap dipertahankan dalam seri kali ini, namun dengan beberapa tambahan yang diklaim akan semakin menarik.


Kemudian pada modus single player progres pemain juga akan dicatat oleh sistem. Hal ini untuk mengetahui sudah sejauh apa para gamer menguasai game tersebut.


Pada beberapa skenario lain, pemain juga diberikan kesempatan untuk memimpin sebuah skuat khusus. Asyiknya lagi, para gamer bisa memberikan komando kepada masing-masing anggota timnya.


Seperti dikutip detikINET dari gamespot, Kamis (28/3/2013), pada situs resminya EA sudah secara terang-terangan membuka pre-order Battlefield 4. Game ini pun siap meluncur di akhir 2013.


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!