Main LINE Pop dengan XL bisa terbangkan kamu ke Korea Selatan




Jakarta - Aplikasi LINE buatan NHN Corporation, asal Korea, semakin diminati pengguna smartphone di seluruh dunia. Menariknya, dari 120 juta pengguna di dunia, enam juta berasal dari Indonesia. Salah satu aplikasi LINE yang digemari adalah LINE Pop, sebuah game puzzle seru dimana setiap pemain harus mengumpulkan karakter LINE yang sama untuk mendapatkan nilai. Semakin banyak dan cepat pemain mengumpulkan karakter LINE, akan semakin tinggi poin yang didapat.

Salah satu provider terbesar di Indonesia, PT. XL Axiata, membuat kompetisi ‘Serbu LINE Pop Tournament ’ yang merupakan turnamen LINE Pop pertama dan terbesar di Indonesia. Untuk mengikuti turnamen ini, peserta cukup bermain LINE Pop dan mengirimkan screen shot skor LINE Pop setinggi-tingginya yang telah dicapai ke twitter @XL123 dan cantumkan hashtag #XLinePop. Periode ini akan berlangsung dari 21 Maret hingga 7 April 2013.


Selanjutnya, peserta akan masuk ke babak penyisihan yang berlangsung dari 8 – 12 April. Nantinya, dipilih 40 finalis yang akan diadu kembali pada Grand Final Serbu LINE Pop Tournament di XPLOR Senayan City Jakarta, pada tanggal 20 – 21 April 2013.


Pemenangnya tak tanggung-tanggung! Bisa memenangkan dua tiket liburan ke Korea gratis, Samsung Android serta merchandise dari LINE dan XL.


Ayo tunggu apa lagi? Segera mainkan LINE Pop sekarang dan dapatkan skor tertinggi di Serbu LINE Pop Tournament. Untuk kenyamanan bermain LINE Pop atau chatting dengan teman-teman sepuasnya di LINE, segera aktfikan paket XL Serbu hanya dengan Rp 2.500,- saja.


Untuk info lebih lanjut tentang Serbu LINE POP Tournament, follow saja Twitter @XL123 atau buka yang ini.


( adv / adv )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!