Google Garap Ribuan Kacamata Pintar, Berminat?




(Ist)


San Francisco - Setelah sebelumnya memilih para pemenang kontes #IfIHadGlass , Google akhirnya siap melakukan produksi massal kacamata pintarnya dalam beberapa pekan ke depan.

Google kabarnya telah memesan pembuatan ribuan Google Glass ke Hon Hai Precision Industry atau lebih dikenal dengan Foxconn. Untuk menjaga kerahasiaan, Foxconn akan memproduksi kacamata tersebut di pabriknya yang berada di California.


Dilansir Xbitlabs, Kamis (28/3/2013) Google diperkirakan akan memilih sekitar 8 ribu orang yang terdiri dari pengguna umum, developer aplikasi, dan technology enthusiast yang menghadiri event Google dan mengikuti konten #IfIHadGlass untuk menjadi pembeli pertama Google Glass.


Kacamata seperti di film-film fiksi ilmiah ini akan dirakit Foxconn di Santa Clara, California, di tempat khusus yang secara spesifik dirancang untuk membuat prototype dalam kuantitas kecil. Namun baik Google maupun Foxconn tidak bersedia mengomentari laporan ini.


Seperti diketahui, Google Glass adalah kacamata pintar dengan layar 0,5 inch. Seperti memakai komputer di hadapan mata, perangkat yang dilengkapi kamera, baterai, chip wireless dan antenna ini memungkinkan pengguna mengambil dan berbagi foto, mengakses peta, internet, email, notifikasi dan lain-lain.


Baca juga:

-. Serba-serbi Kacamata Pintar Google.

-. Fitur-fitur Keren di Kacamata Pintar Google.

-. 5 Pakar Bicara Tentang Kacamata Pintar Google.


( rns / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!