Ubisoft Pamer Gameplay Assassin's Creed IV




Jakarta - Meski peluncurannya masih jauh, namun Ubisoft selaku pengembangnya, begitu loyal membocorkan sekuel lanjutan Assassin's Creed yang kali ini mengusung tema Black Flag.

Pemilihan tema Black Flag mengarah pada bendera bajak laut yang bakal menjadi seting permainan Assassin's Creed IV yang disebut-sebut akan mengarungi kehidupan bajak laut.


Bila sebelumnya bocoran mengenai Assassin's Creed IV telah menunjukan peta lokasi permainan, screenshot hingga teaser, kali ini Ubisoft secara resmi memamerkan gameplay yang bakal diadopsi oleh sekuel keempat Assassin's Creed tersebut.


Gameplay yang ditunjukan melalui video yang dirilis Ubisoft tersebut memang terlihat tidak jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya, namun dalam Assassin's Creed IV karakter dalam gamenya tidak hanya menunjukan aksi teknik bertarung tingkat tinggi, tetapi juga melakukan aksi-aksi yang belum pernah ditemukan pada sekuel terdahulu.


Salah satunya, pertempuran antar kapal bajak laut yang mengharuskan jagoan dalam game berpindah-pindah kapal untuk memenangkan pertempuran, hingga aksi menyelam ke kedalaman laut menuju sebuah kapal bajak laut yang telah karam untuk menemukan sebuah petunjuk.


Selain itu, karakter dalam game yang diketahui bernama Edward Kenway tersebut dalam Assassin's Creed IV tidak hanya dibekali sebilah pedang dalam aksinya tetapi juga sepasang pistol bergaya klasik yang kerap menemaninya untuk menumpas musuh dengan gerakan-gerakan akrobatik yang memukau.


Dikutip detikINET dari Vr-zone, Jumat (29/3/2013), Assassin's Creed dikabarkan mengadopsi seting permainan di laut karibia pada sekitar tahun 1700 yang dikatakan merupakan era emas jaman bajak laut.


Penasaran? Simak videonya berikut ini


( tyo / tyo )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!