Avaya Dukung Penyedia 'Awan' Perkuat Solusi Bisnis




ilustrasi (ist)


Jakarta - Avaya menambahkan fitur baru Avaya Collaborative Cloud yang dirancang khusus untuk cloud service provider (CSP). Fitur baru ini memungkinkan para penyedia layanan 'awan' untuk memperkuat solusi bisnis yang ditawarkan, seperti contact center dan unified communication untuk solusi komunikasi terpadu.

Penawaran komprehensif ini menampilkan pilihan fleksibel dengan beragam model dan harga, yang memungkinkan para CSP untuk menciptakan sumber pendapatan baru dengan menawarkan layanan terbuka, kolaborasi mobile dan layanan consumer multichannel untuk pelanggan perusahaan mereka.


Regional Director Global Alliances Avaya, Raymond Teske, menjelaskan cloud telah memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk mengurangi biaya, memperbaiki waktu yang diperlukan untuk menggelar aplikasi bisnis di seluruh jaringan, atau untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan meminimalkan penggunaan ruang rak.


"Pelanggan kami memiliki pandangan yang berbeda mengenai awan. Solusi kolaboratif dari kami menawarkan bisnis dengan fleksibilitas saat bekerja dengan channel kami. Pendekatan tersebut untuk memastikan pelanggan dapat memperoleh manfaat yang besar dari strategi pemberdayaan awan yang paling tepat untuk bisnis mereka," paparnya melalui keterangan pers, Rabu (27/3/2013).


Dengan menawarkan solusi Avaya Collaborative Cloud, para CSP bisa membantu perusahaan klien meningkatkan kelincahan bisnisnya, dan mengoptimalkan anggaran serta sumber daya, termasuk mengatasi tantangan dalam mengelola tren BYOD (bring your own device) di kalangan pekerja mobile.


Penawaran-penawaran baru ini memungkinkan para CSP untuk berkembang dan meningkatkan komunikasi perusahaan dengan solusi berbasis awan serta menyediakan interoperabilitas yang lebih besar di seluruh vendor, domain dan protokol.


Penyedia layanan cloud dan mitra channel dapat memilih untuk menjual solusi sebagai penawaran Avaya atau co-branded. Edisi pertama COS Express fokus pada penggelaran contact center untuk bisnis sampai dengan 500 agen secara bersamaan.


( rou / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!