Mati Sejak Kemarin, Smartfren Banjir Komplain




Smartfren (Ilustrasi/Ist)


Jakarta - Sejak beberapa hari terakhir, pengguna operator Smartfren tak bisa terhubung dengan internet. Alhasil, Smartfren pun kena banjir komplain.

Keluhan tak bisa menggunakan internet Smartfren ini ditumpahkan oleh pengguna melalui akun Twitter dan Facebook resminya. Bahkan tiap 10 menit, komplain di salah satu postingan bisa muncul.


"Ikutan comen ah...3 hari 3 malam gak bisa conect internet...puaraaaah banget.." kata akun Arya Pangestu, di Facebook resmi Smartfren, yang detikINET kutip, Selasa (26/3/2013).


"Saya masih SMP dan pakai smartfren tapi ngak bisa buka internet, banyak tugas lagi. Ngak mau konek lagi.Kami minta pertanggung jawaban, Dan tolong jangn cuma iklan dan sloga yg dibesarkan krn tdk sesuai kenyataan," kata akun lainnya, Adv Yusfar Rosyadi.


Keluhan tidak hanya terjadi di Jakarta dan sekitarnya saja, namun juga beberapa kota besar lainnya di Indonesia.


Sementara itu, salah satu pembaca detikINET juga bercerita mengenai kesabarannya yang sudah habis karena menunggu respons dari Smartfren yang tak kunjung didapatinya.


"saya adalah pelanggan setia smartfren, tapi tidak pernah ada itikad baik dari pihak mereka untuk memperbaiki kinerja infrastruktur mereka, malah sibuk pada penjualan gadget saja. Pada titik ini kesabaran saya sudah tak tertahan lagi (tidak pernah direspons detail oleh customer service smartfren)," tulis Mudha Ashmara.


Sampai berita ini diturunkan, pihak Smartfren tidak ada satupun yang bisa dihubungi oleh detikINET. Beberapa pejabat penting nomor ponselnya tak bisa ditelepon.


( tyo / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!