Bocoran Layar Bikin iPhone 6 Jadi Bongsor

Jakarta - Bocoran iPhone 6 kini tak lagi sebatas mock-up desain dan mulai masuk ke sektor komponen. Hal itu ditunjukkan oleh bocoran layar bongsor yang diduga bakal digunakan oleh penerus iPhone 5S ini.

iPhone 6 memang diisukan akan memiliki 2 varian ukuran layar yakni 4,7 inch dan 5,5 inch. Nah, bocoran layar ini kemungkinan yang akan dimiliki oleh varian 5,5 inch. Terlihat dari ukurannya yang persis 5,5 inch.


Tentunya bocoran ini belum dapat dikonfirmasi, karena bisa saja layar yang dimaksud belum tentu milik iPhone 6. Namun mengingat pembocornya adalah 9to5Mac yang beberapa waktu lalu juga membocorkan desain mock-up diduga iPhone 6, maka bocoran layar ini biasanya dapat diandalkan.


Ditambah, seperti detikINET kutip Gizmodo, Minggu (22/6/2014) lagi bocoran ini juga seakan memperkuat ucapan sejumlah analis beberapa waktu lalu yang menyebut iPhone 6 bakal mengusung platform baru diluar ukuran layar 4 inch.


iPhone 6 sendiri diisukan akan diumumkan Apple menjelang akhir tahun 2014 ini. Bila terbukti, artinya tak terlalu lama bagi penggila Apple untuk membuktikan bocoran-bocoran yang hadir.





(yud/rou)