Nokia X2 Meluncur Resmi 24 Juni?

Jakarta - Tak cuma sekadar teaser, Nokia ternyata juga blak-blakan mengungkap waktu peluncuran ponsel yang diduga sebagai penerus seri X pada website resminya. Bahkan rentang waktunya juga tak lama lagi.

Tanpa tedeng aling-aling, Nokia tiba-tiba saja merilis teaser bernuansa hijau bertuliskan ‘Green With Envy’ pada website resminya. Seluruh dugaan pun langsung mengarah ke Nokia X2 yang memang disebut tengah disiapkan Nokia sebagai penerus seri X.


Berdasarkan isu sebelumnya, Nokia X2 disebut bakal memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding pendahulunya. Terutama di sektor layar yang kemungkinan lebih besar dan prosesor yang lebih kencang. Disinyalir Nokia membenamkan prosesor Snapdragon 200 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB di dalamnya.


Tentu yang menarik adalah waktu peluncurannya yang telah terang-terangan diungkap Nokia. Dari website resmi Nokia, ponsel yang diduga sebagai X2 ini siap diluncurkan pada pekan depan atau tepatnya 24 Juni mendatang. Namun memang belum ada konfirmasi resmi dari Nokia mengenai eksistensi X2. Kita nantikan saja.


(yud/fyk)