Siap Dipesan, Berapa Harga LG G3 di Indonesia?

Jakarta - Dalam waktu dekat pemesanan LG G3 akan segera dibuka di Indonesia. Lantas, berapa harga jual tercanggih dari Negeri Gingseng itu?

"Mulai pekan depan, smartphone yang menjadi buah upaya LG dalam menciptakan keselarasan antara kecanggihan dan pengalaman penggunaan yang simpel ini, sudah dapat dipesan," buka Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia.


Lebih lanjut ia menyatakan, opsi pesan awal (pre-order) bagi peminat LG G3 ini di Indonesia bakal mulai dibuka pada Senin, 16 Juni 2014 hingga 25 Juni 2014.


Kolaborasi lintas industri antara LG dengan berbagai mitra bisnisnya, menurut Adinda, menjanjikan bauran penawaran terbaik bagi peminat LG G3 di masa pesan awal ini. Harga pasar LG G3 di Indonesia sendiri telah ditetapkan sebesar Rp 6,999,000.


Lahir dari trah seri G, penamaan LG bagi lini smartphone premiumnya, LG G3 memulai perkenalan resmi perdananya di London pada 27 Mei lalu. Tepat sehari setelahnya, LG G3 mulai dipasarkan di Korea Selatan.


Mengusung konsep Simple is the new Smart, pengembangan LG G3 dikatakan berawal dari riset yang menemukan keinginan konsumen akan hadirnya smartphone dengan kepintaran dari teknologi yang hadir dengan pengalaman penggunaan yang mudah dan simpel.


Di negeri asalnya, Korea Selatan, penjualan LG G3 mencapai 100 ribu unit di 5 hari pertama peluncurannya menunjukkan animo luar biasa dari konsumen.Next


(eno/eno)