Path Rombak Fitur, Apa Saja yang Baru?

Jakarta - Selain mencabut batasan 150 teman, apa saja sih fitur-fitur anyar yang ditawarkan oleh Path dalam update terbarunya di iOS dan Android? Bagi Anda yang belum sempat download, intip saja bocorannya di sini.

Seperti detikINET kutip dari email yang dikirimkan Path, Minggu (22/6/2014), selain produk baru, Path juga memperbarui layanan utamanya di Path 4. Khususnya aplikasi messaging yang kini berdiri sendiri dalam Path Talk.


Path Talk


Path akhirnya memisahkan fitur pesan, salah satu fitur yang paling populer dari layanan utama dengan menghadirkan Path Talk -- aplikasi pesan terpisah yang dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman komunikasi yang diklaim lebih private dan mulus.


Path Talk menawarkan semua fitur yang ada pada layanan pesan di Path sebelumnya, ditambah beberapa fitur baru yang dikembangkan antara lain:


· Off the Record: Pesan yang dikirim di Path Talk secara otomotis akan dihapus dari server Path 24 jam setelah pesan terkirim, jadi sekarang Anda bisa menjadi diri Anda sendiri dalam percakapan.


· Ambient Status: Path Talk secara otomatis akan memberitahu teman-teman Anda ketika Anda sedang dalam perjalanan (in transit), sedang berada di areal yang sama (in the neighborhood), atau bahkan saat kondisi baterai handphone kritis (low on battery) – jadi kondisi keberadaan kita dapat dipahami sehingga bisa menghilangkan ‘sakit kepala’ saat terjadi kesalahpahaman dalam komunikasi.Next


(rou/rou)