Xperia Z3 'Leo' Dibalut Bodi Metal

Jakarta - Sandi pengembangan yang diduga sebagai ponsel baru yang tengah dikembangkan Sony mulai beredar. Menariknya, langsung ada 3 sandi sekaligus yang mana salah satu di antaranya disebut sebagai penerus Xperia Z2.

Adapun sandi yang dimaksud adalah Pegasus, Aries, dan Leo. Sedangkan yang kemungkinan menjadi Xperia Z3 adalah Leo.


Perbedaan dibandingkan Xperia Z2 terletak pada penggunaan prosesor Snapdragon 805 dan bodi bermaterial metal. Tak dijelaskan apakah Xperia Z3 juga akan mengusung layar QHD (2560x1440 pixel).


Aries juga masih termasuk dalam keluarga Xperia Z3 namun dengan ukuran yang lebih kompak. Bisa jadi maksudnya adalah Xperia Z3 Compact. Sementara Pegasus masih misteri karena belum ada informasi apapun untuk sandi yang satu ini.


Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (17/6/2014), bersamaan dengan bocoran ini beredar juga rumor yang menyebut Xperia Z3 akan meluncur sekitar bulan September. Disinyalir Sony akan melakukannya di acara IFA 2014 yang akan digelar di Berlin, Jerman.


Bila benar, artinya Xperia Z3 akan berhadapan dengan Galaxy Note 4 yang diisukan juga akan meluncur di tempat yang sama.


(yud/ash)