Update Android 4.4.3 Bawa Masalah Baru?

Jakarta - Belum lama ini Google merilis update Android 4.4.3 untuk pengguna Nexus. Tapi bukannya bikin ponsel makin canggih, pembaruan ini malah dilaporkan membawa banyak masalah baru.

Ya, sejumlah pengguna Nexus 4, Nexus 5, 7 dan 10 mengaku menemukan sejumlah masalah baru setelah mereka update ke Android 4.4.3. Padahal pembaruan itu dijanjikan bakal memberikan performa baru yang lebih baik.


Menurut situs Neowin, yang dikutip detikINET, Minggu (15/6/2014), para pengguna Nexus mengeluh bahwa update 4.4.3 malah membuat ponsel atau tablet mereka sering restart.


Selain itu ada juga yang mengaku para pengguna sulit menggunakan Wifi/3G, ada bug di notifikasi, dan beberapa aplikasi yang sering crash. Padahal masalah ini tidak pernah terjadi pada Android 4.4.2.


Namun tak semua pengguna Nexus mengalami hal itu, detikINET yang menggunakan Nexus 5 dan Android 4.4.3 tak pernah menjumpai masalah yang disebutkan di atas. Sebaliknya, kemampuan kamera justru meningkat berkat update yang digulirkan Google.


Lalu bagaimana dengan Anda, apakah pernah mengalami masalah serupa?


(eno/eno)