ArmA Tactics, Kandidat Game Pertama nVidia Shield




Arma Tactics, Kandidat Game Pertama nVidia Shields (ist)


Jakarta - Meski belum dipasarkan, konsol game portabel nVidia Shield telah mendapatkan kandidat game pertamanya. Game dengan genre bak bik buk tersebut hadir dengan judul ArmA Tactics.

Game garapan pengembang Bohemia Interactive ini mengusung gameplay turn-based close combat strategy, dimana gamer harus memainkan sebuah tim yang berisi 4 karakter.


Dikutip oleh detikINET dari Digitaltrends, Jumat (1/2/2013), keempat karakter tersebut dapat dimainkan sekaligus dengan cara memindahkan kontrolnya dari satu karakter ke karakter lainnya. Sehingga, gamer dapat menempatkan masing-masing karakter pada lokasi yang diinginkan guna menjalankan taktik yang direncanakan.


nVidia sendiri mulai memamerkan konsol game portabelnya di sela event akbar CES 2013, awal Januari lalu. Saat itu Jen-Hsun Huang selaku Chief Eksekutif Nvidia mengatakan, Shield dipersenjatai prosesor mobile terbaru Tegra 4 yang diklaim memiliki kinerja paling yahud dibandingkan prosesor mobile lainnya.


Selain itu, tak hanya melalui layar yang diusungnya, pengguna juga dapat memainkan game pada konsol portabel tersebut dengan menggunakan layar eksternal hingga resolusi 3820x2160 melalui koneksi HDMI.


( rou / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!