Ups! Direktur Baru BlackBerry Penggemar iPhone




Alicia Keys (ash/inet)


New York - BlackBerry-- yang dulu bernama Research in Motion-- memanfaatkan peluncuran BlackBerry 10 untuk memperkenalkan Direktur Kreatif Global yang baru, Alicia Keys. Akan tetapi, penyanyi cantik ini ternyata sudah lama menjadi penggemar iPhone.

Ya, Alicia Keys diketahui sudah cukup lama menjadi pengguna Apple. Buktinya, dia hampir selalu memposting kicauannya di Twitter dari perangkat iOS. Bahkan, dia memiliki aplikasi fotografi yang ada hanya di App Store.


Tidak hanya aktif di Twitter, pelantun lagu 'No One' ini juga sering bermain di Instagram, yang bahkan belum ada di BlackBerry 10. Jumlah pengikutnya di Instagram sendiri mencapai 1,6 juta akun.


Dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (31/1/2013), dalam sesi tanya jawab dengan wartawan, dia menolak mengatakan apakah ia akan sepenuhnya beralih ke platform BlackBerry. Meskipun diakui, bahwa dia memiliki dua ponsel, yang salah satunya adalah BlackBerry.


Sebelumnya di depan ratusan audiens dan menggunakan setelan jas berwarna hitam modis, Keys dengan senyum menawan muncul diiringi riuh tepuk tangan yang menggemuruh yang menghadiri peluncuran BlackBerry 10 di New York, AS.


"Mari kita perkenalkan Global Creative Director BlackBerry, nona Alicia Keys. Ayo kita beri tepuk tangan yang meriah," kata Heins dalam acara peluncuran yang juga dihadiri detikINET saat itu.


Dalam sambutannnya, Alicia Keys yang hidup dan bekerja di industri musik, akan coba membawa perubahan besar dalam gaya hidup dengan smartphone BlackBerry untuk segmen konsumer dan bisnis dalam proyek 'Keep Moving'.


"Aku ingin mengembangkan konsep yang menyatukan kehidupan pekerjaan Anda dengan kehidupan pribadi hanya dalam satu perangkat saja," tuturnya.


( tyo / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!