Penikmat Foto pun Mulai Berpesta di CP+ Yokohama!




Pembukaan CP+ di Yokohama, Jeoang (sha/inet)


Yokohama - Pesta akbar pameran fotografi CP+ 2013 telah resmi digelar di Yokohama. Hajatan ini cukup menarik dibanding Photokina karena digelar langsung di 'rumah' para raksasa produsen kamera saat ini.

Di tengah dinginnya udara Jepang, terlihat para pecinta foto membanjiri Pacifico Yokohama untuk menyaksikan berbagai produk andalan yang dipamerkan oleh deretan pemain kamera. Ini adalah kali ketiga CP+ diselenggarakan di kota terbesar kedua di negeri sakura tersebut.


CP+ menjadi kesempatan bagi para pemain di bisnis kamera untuk memamerkan produk-produk jagoannya. Di antara pengunjung termasuk media dari berbagai negara, detikINET menjadi salah satu yang memiliki kesempatan menghadiri acara ini.


Acara ini dibuka langsung oleh opening ceremony dari Makoto Kimura selaku Camera Imaging Product Assosiation Chairman, Satoshi Miyamoto selaku Ministry of Economy Trade and Industri serta Kozue Nakayama, Member of Yokohama city.


"Banyak orang yang tertarik dengan CP+ Tahun lalu, industri fotografi mengalami masa-masa sulit secara dramatis. Kami berharap tahun ini industri tersebut bisa kembali pulih," ujar Miyamoto di Pacifico Yokohama, tempat digelarnya acara.


Usai opening ceremony, pengunjung dipersilakan memasuki hall. Nama-nama besar di industri fotografi sudah terlihat dari kejauhan.


Booth-booth dari Nikon, Canon, Panasonic, Oympus dan sejumlah brand besar lainnya turut menyambut pengunjung yang antusias menantikan berbagai inovasi dari produk anyar mereka. Nantikan laporan dari detikINET langsung dari lokasi CP+.


Salam dari Yokohama!


( rou / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!