Smartfren Andromax U, Teman Gaya Hidup Mobile




Jakarta - Hari ini (31/1) Smartfren resmi meluncurkan produk terbaru dari lini unggulan seri Andromax yakni Smartfren Andromax U. Ponsel pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terdepan ini hadir dengan penampang layar lebih besar. Smartfren Andromax U menggunakan layar One Glass Solution seluas 4,5 inci wide screen dengan IPS Display 540x960 piksel.

Ponsel dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menawarkan berbagai fungsi dalam satu unit. Smartfren Andromax U memiliki dual card slot (Micro RUIM + SIM), dual-on stand-by EV-DO + GSM. Anda juga bisa meng-upgrade keOS Android 4.1 Jelly Bean.


Kinerja ponsel ini ngebut dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625 dan RAM 768 MB. Dengan internal storage sebesar 4GB dan dual kamera, Smartfren Andromax U memberikan pengalaman multimedia yang lebih memuaskan. Anda juga dapat menambah kapasitas penyimpanan data dengan tersedianya slot micro SD Card hingga 32GB.


Kamera belakang 8MP auto focus dengan LED flash dan kamera depan 2 MP untuk mendukung fungsi video call. Rekam momen penting berkualitas high definition dengan video recorder 720p. Anda juga dapat menggunakan Smartfren Andromax U sebagai GPS atau WiFi Hotspot bersama lima pengguna.


“Smartfren Andromax U yang dilengkapi fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau tidak hanya memberikan kemudahan akses mobile data bagi pelanggan. Lebih dari itu, Smartfren Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile Anda,” kata Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.


Paket Smartfren Andromax U dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan seharga Rp 1.599.000 (termasuk PPN). Anda akan mendapat bonus volume data sebesar 12 GB* dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali top up selama satu tahun (bonus berlaku hingga 15 hari). Smartfren Andromax U tersedia dalam warna hitam, putih dan biru.


Mau 100 Smartfren Andromax U Gratis?


Caranya gampang. Datang ke puncak acara “Mau 100 Smartphone Gratis” di Mal Kota Kasablanka, 9 Februari pukul 10.00 – 20.00. Registrasi lalu follow akun Twitter @smartfrenworld dan Like Facebook fanpage Smartfren. Anda juga dapat mengikuti kegiatan pre-event yang diadakan di 10 titik di wilayah Jakarta selama 4 – 8 Februari. Untuk ikutan atau ingin tahu informasi lengkap seputar event ini, follow @smartfrenworld, @mustangfm dan @seputarevent.


( adv / adv )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!