Dihujat di Twitter, Tifatul Copot Admin Kemkominfo




Screenshot akun twitter Menkominfo Tifatul Sembiring


Jakarta - Hujatan yang membanjiri akun twitter Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memaksa Menkominfo Tifatul Sembiring turun tangan. Ia pun meminta maaf atas keteledoran admin @kemkominfo.

"Saya mohon maaf tweeps budiman atas keteledoran admin akun kemkominfo yg me RT akun PKS, admin ybs lsg diganti dan twit tsb sdh dihapus," demikian penjelasan Tifatul lewat akun twitter-nya @tifsembiring, Jumat (1/2/2013).


Seperti diberitakan sebelumnya, akun @kemkominfo Jumat pagi ini dibanjiri hujatan oleh warga Twitter di linimasanya. Sebab, akun tersebut meneruskan (retweet) berita tentang Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Seperti diketahui, PKS yang notabene merupakan partai asal Menteri Kominfo Tifatul Sembiring tengah tersandung masalah terkait dugaan suap yang dilakukan oleh mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.


Dalam salah satu postingannya, akun @kemkominfo meneruskan tweet dari akun Twitter @PKSejahtera yang berbunyi: "PKS Jatim Percaya Integritas LHI. Diterpa Badai Ternayata Masih Solid #CintaPKS #PKSSolid".


Gara-gara kasus retweet ini, Kominfo pun banjir hujatan. Bahkan kementerian ini sempat dituding telah menjadi corong untuk propaganda partai.


( rou / tyo )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!