Nokia Rilis Layanan Musik Premium




Nokia Music+


New York, AS - Nokia meluncurkan layanan musik mobile versi premium. Bagi jenis smartphone tertentu, layanan yang diberi nama Nokia Music+ ini bisa diakses secara gratis.

Sayangnya, tak dibeberkan jenis smartphone yang bisa gratis menikmati musik premium ini. Namun, jika pun harus tetap membayar, biaya langganannya tak begitu mahal. Hanya sekitar USD 4 atau Rp 38 ribu per bulan.


Selain itu, pengguna Nokia juga bisa menambahkan fitur seperti infinite skip dan unlimited download saat mengakses layanan Nokia Music+ ini.


"Ini satu-satunya layanan musik smartphone yang menawarkan akses ke jutaan lagu tanpa harus sign up, sign in, atau diganggu iklan saat menikmati musik," kata Vice President Entertainment Nokia Jyrki Rosenberg.


"Ketika Anda menambahkan kemampuan untuk skip lagu dan menyimpan playlist untuk diputar saat offline, Anda memiliki sesuatu yang unik," tambahnya seperti dikutip detikINET dari Cellular-news, Rabu (30/1/2013).


Layanan premium ini juga menawarkan kualitas musik yang baik saat menggunakan koneksi WiFi. Asyiknya lagi, akan ditampilkan juga lirik lagu pada layar ponsel sehingga Anda bisa ikut menyanyikan lagu tersebut.


Tak hanya bisa diakses melalui ponsel, layanan ini juga bisa diakses aplikasi via web yang bisa dinikmati melalui komputer maupun smart TV. Nokia Music+ baru akan dirilis dalam beberapa pekan ke depan.


( rou / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!