Temple Run 2 Tumbangkan Rekor Angry Birds Space




Temple Run 2


Jakarta - Hanya butuh 13 hari sejak diluncurkan di App Store dan Google Play, jumlah download Temple Run 2 sudah menembus 50 juta kali. Pencapain ini sekaligus mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Angry Birds Space.

Meski tercatat sama-sama melewati 50 juta unduhan, seperti dikutip detikINET dari Pocket Lint, Minggu (3/2/2013), namun Angry Birds Space butuh waktu yang lebih lama, tepatnya 35 hari.


Game sekuel Temple Run 2 ini memang 'berlari cukup cepat'. Buktinya dalam waktu empat hari, jumlah pengguna iOS yang ingin memainkan game ini sudah mencapai 20 juta.


"Temple Run telah berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari kita harapkan," kata Keith Shepherd, co-founder Imangi Studio, sang pengembang game Temple Run.

`

Sukses Temple Run 2 meraih 50 juta unduhan dalam waktu kurang dua minggu ini juga membuat game tersebut disebut-sebut sebagai game mobile dengan pertumbuhan tercepat sepanjang masa.


Sebelumnya, Temple Run pertama yang hadir untuk Android dan iOS juga mencatatkan 170 juta kali download. Sebuah angka yang cukup fantastis.


( rou / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!