Smartfren Kembali Lepas Android Dual Core Terjangkau




peluncuran Andro Max U (eno/inet)


Jakarta - Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, Smartfren kembali melepas smartphone Android yang diklaim semakin kencang namun tetap terjangkau, Andromax U.

Mirip dengan saudara tuanya, Andromax I, ponsel ini dibekali dual core snapdragon 1,2 GHz serta dukungan dual sim CDMA-GSM yang bisa digunakan secara bersamaan. Namun jika dilihat lebih lanjut ada beberapa perbedaan yang membuat produk ini begitu menggoda.


Misalnya, layar yang kini lebih besar 0,5 inch menjadi 4,5 inch. Dari sisi dapur pacu juga diperbaiki dengan menambah kapasitas RAM menjadi 768 MB. Alhasil, cukup lancar digunakan menjalankan sistem operasi Android ICS yang dibenamkan.


Smarfren Andromax U juga diperkuat dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. Soal harga, produk ini dibanderol tak jauh dari seri sebelumnya, yakni seharga Rp 1,6 juta.


"Awalnya, produk ini ingin dijual Rp 1,9 juta tapi akhirnya kami turunkan menjadi Rp 1.599.000," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren saat meluncurkan Andromax U di Qi Dine, Kamis (31/1/2013).


Nah dengan spesifikasi dan harga yang diklaim terbaik itu, Smartfren memprediksi produk ini bakal menjadi buruan pengguna Android dengan total penjualan mencapai 30 ribu unit di bulan pertama.


( eno / rns )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!