Netter Indosat Rata-rata Habiskan 600 MB

Jakarta - Menjamurnya pemakai smartphone tentu berimbas pada melesatnya penggunaan layanan data alias internet. Berbagai operator pun berlomba-lomba menawarkan paket internet yang selain menggembor-gemborkan akses cepat juga diimbangi dengan kuota data melimpah.

Namun menurut Sharif Mahfoedz, Division Head Data Services Indosat, rata-rata pengguna smartphone yang aktif mengandalkan akses internet pada perangkatnya ternyata menghabiskan kuota data internet yang tidak lebih dari 1 GB tiap bulannya.


"Pengguna internet Indosat yang mengakses lewat smartphone rata-rata hanya menghabiskan sekitar 600 MB kuota data tiap bulannya. Itu artinya paket internet yang kami tawarkan dengan kuota melimpah sudah lebih dari cukup untuk mengakomodir segala kebutuhan pelanggan kami," ujar Sharif di Pad@28, Jakarta, Kamis (5/6/2013).


Kesempatan tersebut juga dimanfatkan Indosat untuk mempromosikan kolaborasinya dengan HTC lewat HTC One. Dipadukan dengan kuota data sebesar 9 GB yang berlaku selama setahun penuh.


Mengandalkan kuota sebesar itu, pengguna HTC One dapat secara bebas menikmati kelebihan yang ditawarkan Blinkfeed pada HTC One.


Blinkfeed adalah aplikasi bawaan HTC One yang menawarkan live feed langsung pada tampilan menu terdepannya. Detikcom adalah salah satu yang didukungnya, dengan kemampuan live feed yang dimiliki Blinkfeed, pengguna HTC One akan dapat mengetahui berita terbaru yang dimiliki detikcom langsung pada tampilan menu depannya.


(ash/ash)